Sunday, July 6, 2014

Puisi

Ilusi

Aku tenggelam dalam lautan mimpi
Meneguk air kesegaran yang tak nyata
Karna bayang itu membawa ku terbang kedunia ilusi
Dunia yang memaksaku menepis setiap kesadaran yang ada


Aku terkurung dalam jeruji
Tapi pikir ku, aku ada di surga
Menyaksikan dunia indah berwarna-warni
Dan yang ku tahu, aku bahagia

Dalam temaram kurenungkan diri
Mengikis cahaya yang berkilau dimata
Mengupas lembar yang dulu kulalui
Dan kutahu sekarang, itu penuh cela

Dunia indah itu kini telah pergi
Dingin menyeruak disertai gelap dan rasa hampa
Haruskah ini kusesali? haruskah aku kembali?
Karna kurasa sakit ini begitu nyata

Bayang itu menyapaku lagi
Datangkan hembusan sejuk dunia maya
Cukup! Aku tak kan kembali
Kan kulangkahkan kaki dari kubangan fatamorgana




No comments:

Post a Comment